Keseruan kelas

Awalnya sama sekali tidak ada bayangan aku mau belajar menulis blog. Tidak ada keinginan, tidak terlintas sedikitpun dalam pikiran. Tetapi pada saat  di WA grup CACV ( Crafter Against Corona Virus ) rame banget karena ada tawaran dari Cikgu Maria untuk belajar ngeblog bareng. Wah....Rasanya hati ini ikut tertantang. Teman- teman yang lain bisa, berarti aku harus bisa !!!


Setelah masuk kelasnya dalam WAG....ternyata benar-benar seru! Pengetahuan baru, secara aku buta tentang blog. Beberapa teman sekelas sudah ada yang mempunyai blog, tinggal memperlancar. Tapi aku dari "O" banget 🤭. Ada tegang saat diburu waktu setor tugas, tetapi ada kepuasan tersendiri saat tugas selesai dan mempublikasikan isi blog.

Guru yang sangat sabar dalam membimbing..Itu kesanku untuk Cikgu Maria dan Akak Irai. Meskipun disiplin ( baca : agak galak ) dalam waktu penyetoran tugas. Tetapi itu memang sangat diperlukan supaya proses belajar lancar dan tidak merugikan teman lainnya.

Materi yang diberikan lengkap dan detail. kalau ada pertanyaan selalu dijelaskan sampai bisa. Teman sekelas juga seru, semangat teman-teman yg selalu membara dalam belajar membuatku pun ikut bergairah. Meskipun kadang tergopoh-gopoh dalam mengerjakan, bingung membagi waktu antara tugas kelas, pekerjaan dan tugas rumah tangga. Tetapi sungguh sangat mengesankan. Membuat aku ingin selalu belajar banyak hal baru.

Pokoknya mantab deh kelasnya....!
Murid dan gurunya juga OKE..!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review buku Sulam pita pada busana

Saling Koreksi