Belajar dari teman senasib



Duuuhhh.... Sudah hampir habis waktu mengerjakan tugas, harus segera setor PR 🤭🤭. Sedangkan blog walking belum kelar 🤦. Akhirnya beberapa blog ada yang hanya dibaca sekilas saja. Mohon maaf ya teman-teman  🙏 nanti jalan- jalan lagi deh.

Cukup berat tugas kelas nulis & blogging hari ini. Tugas apakah itu? Harus review salah satu blog teman sekelas.What???? Aku aja baru belajar bikin blog , kok harus review blog orang lain 😱😱 OMG!!!! Harus dikerjakan!! Pingin maju ga?

Pilihan jatuh pada https://cjfamilylife.blogspot.com/2020/07/raising-teenager-part-1.html. Artikel mbak Fey sungguh menarik hatiku. Kenapa? Karena merasa menemukan teman senasib seperjuangan ha ha ha .....
Salah satu artikel dalam blog mbak Fey ini menceritakan tentang putranya yang remaja dan Papanya yang sering terjadi konflik, meskipun terkadang masalahnya sepele.

Putra sulungku juga remaja berusia hampir sama dengan putra mbak Fey..selisih setahun aja..tahun ini usianya 14 tahun, kakak juga sering konflik dengan papanya. Tidak hanya dengan papanya, tapi juga dengan adik-adiknya.

Mengenali mood dan memilih momen yang tepat dalam menyelesaikan konflik yang terjadi, pelajaran yang kuambil dari artikel ini. Selain itu penting bagi seorang mama berada di tengah tanpa membela salah satu pihak saat konflik sedang terjadi, itu juga sering ku alami, apalagi aku mempunyai 3 anak laki2 yang luar biasa kritis dalam berpendapat.



Komentar

  1. ternyata sama ya, sy jg sering bgt konflik sm anak gadisku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah mba. Ini ancaman suamiku saat ini. Kalo aku suka komenin masalah dia yang bersitegang terus sama anak cowoknya, dia suka blg, "You wait and see, soon you and Jade would fight like cat and dog!!" 😂😂😂

      Hapus
  2. Aaah thank you mbaaa!! Padahal mba pasti lebih pengalaman ya. Aku cuma satu aja pusing bangeet ini apalagi mba yang punya 3 anak cowok. 🤭🤭🤭

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review buku Sulam pita pada busana

Keseruan kelas

Saling Koreksi